Semarak Puasa, Pengurus Mushalla Darussalam Gandeng 2 Lembaga Meriahkan Ramadhan - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Sunday 10 April 2022

Semarak Puasa, Pengurus Mushalla Darussalam Gandeng 2 Lembaga Meriahkan Ramadhan

 



Pengurus Mushalla Darussalam Dusun Tembok Gading Desa Rensing Bat bekerjasama dengan Remaja Mushalla dan TPQ Darussalam akan melaksanakan kegiatan selama Ramdhan, ini sebagai bentuk partisipasi dan peduli kuat Jamaah Darussalam ketika Ramadhan tiba. Kegiatan menyemarakkan Ramadhan dengan kegiatan keagamaan sudah menjadi kegiatan rutin bahkan tradisi tahunan warga Darussalam.

Digandengnya 2 lembaga ini oleh pengurus mushalla sebagai bentuk kuat dan bersatunya warga ketika Ramadhan tiba.

Adpun Rincian Kegiatan Pengurus Mushalla Darussalam, Remaja Mushalla Darussalam dan Pengurus TPQ  Darussalam Dusun Tembok Gading Selama Ramadhan 1443 H.

 

1. Sambut Ramadhan

    @31 Rajab 1443 H. Roah Kebian Dzikir dan do'a Kesyukuran

2. Tadarrus Al-Qu'an selama malam ramadhan

3. 12 Ramadhan Kultum Ramadhan yang Insyallah akan di hadiri oleh TGH. Muhammad Wirajaya, Lc sekaligus Imam Shalat Isya dan shalat sunat Tarawih.

4. 21 atau 22 Ramadhan Peringatan Nuzulul Qu'an yang dikemas bersama Kultum Ramadhan yang insyallah akan di isi oleh TGH. Muhammad Wirajaya, Lc.

5. Insyallah 27 Ramadhan Buka puasa bersama santri/i TPQ Darussalam di Mushalla Darussalam. (Tekhnis akan di bicarakn kemudian)

6. Malam Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pawai Takbiran oleh santri/i 7TPQ Darussalam mengelilingi jalan desa (takhnis akan bicarakan kemudian)

7. 1 syawal Hari Raya Idul Fitri di mushalla darussalam sekaligus ngandang dulang kesyukuran

 

Bersama ini 3 pengurus lembaga mengajak seluruh jamaah mushalla darussalam untuk berpartisipasi mensukseskan semua acara tersebut.

No comments:

Post a Comment