Selamat Menempuh Hidup Baru Aziz & Ema, Pertemuan Singkat Menjalin Akad - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Wednesday 22 February 2023

Selamat Menempuh Hidup Baru Aziz & Ema, Pertemuan Singkat Menjalin Akad

 


gemadarussalam.com - Aziz dan Ema tidak lama mengadu kasih, Pertemuan singkat bertaut cinta dan menjalin Akad.


Allah SWT mempertemukan mereka dalam ikatan cinta dan hari ini Rabu, 22 Februari 2023 menjadi hari bersejarah baginya mengikat sempurna kesetian cintanya pada pilihan hatinya bernama penuh Nurma Ema Hani Sari.


Siapa sangka pertemuan singkat langsung menjalin akad, Indah dan saling menyayangi dan menyempurnakan sunnah nabi dengan pernikahan.




Tiada ucapan yang paling sempurna yang di ucap selain ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah Warahmah dan mendapatkan keturunan yang sholeh sholehah.


Acara akad nikah dilangsungkan di Mushalla Darussalam Dusun Tembok Gading desa Rensing Bat didepan penghulu Kantor Urusan Agama Kecamatan Sakra Barat oleh ayah kandung Ema sendiri.


Akad nikah disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak yang hadir dari pukul 10.00 wita dengan jamuan sederhana yang disiapkan keluarga disantap sebelum acara akad dimulai.



Keluarga mempelai wanita datang jauh dari desa Denggen Timur kecamatan Selong Lombok Timur untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai sekaligus sebagai saksi dari pernikahan mereka.


"Alhamdulillah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan dan cinta. Jazakallahu khairan khatira."

No comments:

Post a Comment