Yuk Menyumbang Untuk Pembangunan Mushalla Darussalam Rensing Bat - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Saturday 24 December 2022

Yuk Menyumbang Untuk Pembangunan Mushalla Darussalam Rensing Bat

 


Assalamualaikum Warohmatullahiwabarakatuh


Saya mewakili ketua Panitia Pembangunan Mushalla Darussalam Dusun Tembok Gading Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur Provinsi NTB mengetuk hati para Dermawan untuk mengulurkan dana bantuan guna PELEBARAN Mushalla di atas.


Tujuan dari Pelebaran ruang Mushalla seperti yang disebutkan diatas adalah mengingat semakin padatnya penduduk disekitar Mushalla sehingga bangunan mushalla sebelumnya tidak memungkinkan mengisi semua jamaah yang ada, Oleh sebab itu kami atas nama pengurus sekaligus panitia pembangunan berinisiatif untuk melakukan pelebaran ruang mushalla dari ukuran awal 6 x 12 meter dan menambah luas menjadi 6 x 12 meter persegi sehingga keseluruhan luas menjadi 12 x24 meter.


Adapun Rencana Anggaran biaya (RAB) akan menghabiskan kurang lebih 168 juta.




Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ketua Panitia Pembangunan Saudara IBRAHIM ARIFIN, S.Pd.I Nomor HP. 087758488407 dengan nomor Rekening 7950 01 010875 53 6 Bank BRI. Atau bisa langsung datang ke lokasi srperti alamat tersebut diatas.


Demikian permohonan bantuan sumbangan ini kami sampaikan semoga ada darmawan/i yang terketuk hatinya untuk beramal membantu. Sebelumnya kami sampaikan terimakasih yang tiada terhingga semoga amal/sumbangannya bermanfaat dan berkah dunia akherat serta panjang umur, sehat walafiat dan semua hajat dan niatnya dikabulkan oleh Allah SWT. Aaamin Yarobbal Alamin.


Wabillahi taufiq wal hidayah Wassalamualaikum Warohmatullahiwabarakatuh



No comments:

Post a Comment