Menyusuri Pemukiman Warga, Menyampaikan Amanah Sang Darmawan - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Saturday 4 March 2023

Menyusuri Pemukiman Warga, Menyampaikan Amanah Sang Darmawan


 gemadarussalam.com - Pagi Jum'at, 03/03/2023 bersama tim dari LKS Al Furqon Peduli dan beberapa Kawil di Desa Rensing Bat menyusuri pemukiman rumah warga padat penduduk, mulai dari Dayen Kubur Dusun Lepok, Tibu Jae, Dusun rensing Bat, Dusun Tembok Gading dan berakhir di Dusun Timuk Rurung.


Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan amanah dari sang darmawan yang dititipjan melalui LKS peduli berupa sarung dan selimut.




Dalam perjalanan dibawah teriknya panas mentari, banyak hal yang dapat saya pelajari dan renungi, Betapa sehat itu adalah nikmat Allah SWT yang tak terhingga  dan tidak bisa ditukar dengan milyaran rupiah. Ketika menyusuri rumah-rumah mereka, Terisak pilu hati ini melihat mereka dalam beban menghadapi sakit yang bertahun-tahun mereka hadapi.


Kami bersama tim, Membawa paket bantuan berupa kain sarung dan selimut untuk mereka. Terlihat betapa ceria dan gembira melihat kami datang dan menerima bingkisan yang tidaklah semahal emas dan berlian. Mereka tetap tulus dan menerima kami dengan baik penuh ramah



Bantuan ini sebagai pembuka pintu dan dilain waktu Insyallah kami akan datang kembali membawakan paket sembako sebagai bekal memasuki Bulan ramadhan. 


Semoga apa yang diberikan mebjadi berkah dan bermanfaat. Amiiin yarobbal Alamin.

No comments:

Post a Comment