Bukber di Mushalla Darussalam Tembok Gading, Ajang Silaturrahim Antar Warga - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Tuesday 18 April 2023

Bukber di Mushalla Darussalam Tembok Gading, Ajang Silaturrahim Antar Warga

 


gemadarussalam.com - Pemuda Remaja dan Jamaah Mushalla Darussalam menggelar buka puasa bersama yang bertempat di Ruang Mushalla hari ini Selasa, 18/04/2023.


Kegiatan yang dilaksanakan disetiap penghujung ramadhan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang awalnya digagas oleh para pemuda sekitar mushalla darussalam kurang lebih 5 tahun lalu.


Kegiatan ini awalnya oleh pengurus TPQ darussalam untuk para santrinya, seiring perjalanan waktu, kegiatan ini akhirnya dikembangnya lebih luas dengan mengajak para orang tua yang tujuannya untuk menjalin silaturrahmi lebih akrab lagi antara santri, pemuda dan masyarakat, Hal ini disampaikan pengurus yang juga pembina TPQ darussalam Amaq Angzi kepada media darussalam.


“Buka bersama ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap bulan suci ramadan dan merupakan ajang silaturrahmi warga. ini adalah wujud rasa kebersamaan yang selalu dijaga dan dilakukan oleh jamaah Mushalla darussalam terutama para pemudanya,” Ujarnya.


Kegiatan buka bersama ini dipersiapkan dan dilaksanakan oleh seluruh warga dan masyarakat jamaah Mushalla Darussalam dengan sangat antusias dan penuh rasa kebersamaan.


Kegiatan ini disiapkan dari pagi hari oleh para pemuda dan ibu-ibu jamaah mushalla dengan menyiapkan menu berbuka walau hanya dengan menggunakan nasi bungkus, Ungkap Amaq Angzie.

No comments:

Post a Comment