Isi Kota Amal Mushalla Darussalam Ludes digondol Maling - gema darussalam

Breaking

gema darussalam

Bicara Apa Adanya, Berbagi Cerita dan Berita, Dari Desa Terbang Menyapa Dunia

Saturday 30 March 2024

Isi Kota Amal Mushalla Darussalam Ludes digondol Maling


 gemadarussalam.com - Bulan puasa tidak menjadi halangan untuk tidak berbuat kejahatan, Tak hayal Isi Kotak Amal berisi Ratusan Ribu rupiah Mushalla Darussalam dusun Tembok Gading Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat ludes di gondol maling. 

Kejadian diperkirakan terjadi pada siang hari sekitar pukul 11.00 Wib saat masyarakat sekitar mushalla masih sepi dan tidur di dalam rumah Ahad, 31/03/2024)


Menurut keterangan ketua pengurus Mushalla, Diduga pelaku adalah seorang pemuda diperkirakan berumur (25 an) dengan memakai penutup kepala berwarna abu-abu memasuki mushalla dengan berpura pura mau numpang tidur, Pria tersebut sempat izin kepada salah seorang warga yang rumahnya tepat berada di depan mushalla. Seperti yang diceritakan warga tersebut kepada pengurus mushalla.


”Setelah sebelumnya pengurus mushalla melihat kunci kotak amal rusak dan uang yang ada di dalam kotak pun ludes diketahui saat akan melaksanakan shalat zuhur.”Terangnya.


Uang yang ada di dalam kotak amal diperkirakan sebanyak kurang lebih Rp.500 hingga 600 ribu karena menurutnya bulan puasa isinya diperkirakan lebih banyak dari bulan-bulan sebelumnya, karena biasanya kotak amal dibuka 2 bulan sekali, Ungkapnya 


Ini kejadian pertama kali, sebelum ini tidak pernah terjadi dan anehnya hilang di bulan puasa, Pungkasnya 

No comments:

Post a Comment